Polsek Asemrowo Lakukan Patroli Malam di Mini Market,Cegah Kriminalitas 3C

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli rutin dilaksanakan Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Jumat malam, 25 Januari 2019 di mini market Indomart, Jalan Dupak Rukun.

Kegiatan ini dilakukan personil Unit Binmas dan Unit Sabhara Polsek Asemrowo, dipimpin Panit Binmas Ipda Eko Mustaghfirin.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Dalam kunjungan ini, personil Polsek Asemrowo melakukan pemantauan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor), serta menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada pegawai mini market dan para pengunjung.  

Untuk pegawai mini market dihimbau agar terus mengawasi rekaman CCTV yang terhubung dengan layar monitor untuk mengetahui gerak-gerik para pengunjung, agar bisa melihat jika ada yang mencurigakan.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

Sementara kepada pengunjung disampaikan pesan untuk mengunci stang sepeda motornya, sekaligus memberikan pengaman tambahan berupa gembok, agar terhindar dari aksi pelaku Curanmor.

Diterangkan Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, patroli malam rutin dilakukan setiap hari di tempat-tempat yang berpotensi terjadi kerawanan.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Patroli Malam di Kantor Bank, Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

“Tidak hanya di mini market, kami juga rutin melakukan patroli di pemukiman, SPBU dan lain-lain. Termasuk di jalan-jalan sepi dan rawan,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru