Panit Binmas Polsek Asemrowo Beri Pelatihan Cara Penggunaan Tongkat T

seputarperak.com

Seputarperak.com- Himbauan kamtibmas disampaikan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Jumat malam, 25 Januari 2019, saat mengunjungi RT 03 RW 06 Kelurahan Tambak Sarioso.

Saat itu kepada beberapa warga yang sedang melaksanakan Siskamling dihimbau untuk selalu waspada dan tidak lupa melakukan kontrol keliling setiap satu jam sekali.

Baca juga: Kapolres Menghimbau Masyarakat Yang Lewat Akses Tol Suramadu Kooperatif Menjalani Pemeriksaan Petugas di Pos Penyekatan

Mereka juga diminta agar mewaspadai kehadiran orang-orang yang tidak dikenal, serta tidak segan menanyakan tujuan dan maksud kedatangan orang itu.

Baca juga: Personil Polsek Semampir Sampaikan Himbauan Ketertiban & Cegah Curanmor Kepada Petugas Parkir

Terakhir, Ipda Eko mengajarkan cara menggunakan tongkat T yang benar, untuk dapat digunakan membekuk pelaku kejahatan, terutama 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Diungkapkan Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, pesan-pesan kamtibmas selalu disampaikan para personilnya, setiap kali melakukan kunjungan ke pemukiman warga.

Baca juga: Sambang Juru Parkir, Panit Binmas Polsek Semampir Sampaikan Himbauan Ketertiban & Waspada Curanmor

“Dengan menyampaikan himbauan ini, diharapkan masyarakat lebih waspada. Sebab, hal-hal negatif seperti kriminalitas 3C bisa terjadi kapan saja dan dimana saja tanpa kenal tempat dan waktu,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru