Petugas Sekuriti Diminta Waspada Terhadap Bahaya Kebakaran

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli dialogis dilakukan Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada sekuriti PT Dok dan Perkapalan Surabaya di Jalan Perak Barat, Kecamatan Pabean Cantikan.

Pada patroli dialogis yang dilaksanakan Rabu, 6 Juni 2018 ini, personil Satsabhara menyampaikan pesan, agar sekuriti PT Dok dan Perkapalan Surabaya, tidak lengah dalam bertugas. Terutama saat libur panjang Idul Fitri.

Baca juga: Anggota Satsabhara Polres Tanjung Perak Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pelabuhan GSN

Selain diminta untuk waspada kriminalitas, petugas sekuriti juga diminta untuk waspada bahaya kebakaran, dengan cara memeriksa kembali saluran listrik dan hal-hal lain yang bisa berpotensi memicu kebakaran, sebelum meninggalkan tempat.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Perbankan, Antisipasi Kriminalitas 3C

Dijelaskan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Faried Yusuf, bahaya kebakaran juga sangat diantisipasi. Apalagi setelah peristiwa kebakaran yang melanda kawasan Kebalen, Surabaya beberapa waktu lalu.  

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Bareng Sekuriti Pelindo di Pasar Ujung, Sampaikan Pesan 3M

“Setiap hal-hal yang bisa mengakibatkan kejadian fatal, tentu kami lakukan antisipasi. Terutama melalui cara patroli dialogis dan himbauan kepada masyarakat. Diharapkan dengan himbauan dan patroli dialogis ini, masyarakat bisa lebih waspada. Kami menginginkan agar wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak benar-benar kondusif,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru