Babinkamtibmas Ampel Sampaikan Pesan Jaga Kerukunan Demi Mewujudkan Pemilu Damai

seputarperak.com

Seputarperak.com- Himbauan jaga kerukunan menyambut Pemilu disampaikan Aiptu Achmad Faruk, Babinkamtibmas Ampel, Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat mengunjungi kantor kelurahan, Selasa pagi, 29 Januari 2019.

Saat itu kepada masyarakat yang ditemui, termasuk diantaranya Bapak Mat Ruji selaku tokoh masyarakat (tomas) warga RW 14, dia menyampaikan agar ikut mendukung terwujudnya Pemilu yang aman dan damai.

Baca juga: Babinkamtibmas Takal Kedinding Sampaikan Himbauan Jaga Kerukunan & Anti Radikal

Untuk itu Bapak Mat Ruji selaku tomas, dihimbau agar menyosialisikan kepada warga, supaya tidak saling bermusuhan karena alasan berbeda pandangan politik.

Baca juga: Gelar Jumat Darling, Panit Bimas Polsek Krembangan Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan & Jaga Kerukunan

Aiptu Achmad Faruk juga menitip pesan agar waspada dengan maraknya beredar berita negatif bermuatan politis. Sebab, banyak sekali beredar berita bohong alias hoax yang memang sengaja digunakan sebagai kampanye hitam.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, himbauan ini rajin disampaikan para Babinkamtibmas sebagai upaya untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di wilayahnya.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Gelar Jumat Darling, Sampaikan Himbauan Patuh Protokol Kesehatan

“Setiap hari para Babinkamtibmas rajin menyampaikan kepada masyarakat agar menjaga kerukunan dan waspada hoax. Terutama kepada para tomas,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru