Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Titip Pesan Waspada 3C

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pemukiman merupakan salah satu sasaran patroli malam yang rutin dilakukan Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di wilayahnya.

Diantaranya seperti yang dilakukan personil Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Kenjeran di pemukiman Pogot Palm Regency, Selasa malam, 29 Januari 2019.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Dalam kunjungannya, personil Polsek Kenjeran menyampaikan pesan kepada petugas sekuriti dan masyarakat yang masih terjaga, agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap kehadiran orang tak dikenal.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

Mereka juga diingatkan supaya mengunci pintu dan pagar saat malam hari, untuk menghindari masuknya para pelaku tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Diungkapkan Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, patroli malam merupakan bagian dari pengamanan wilayah. Setiap hari kegiatan ini terus dilakukan di semua tempat yang berpotensi menjadi sasaran 3C.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Patroli Malam di Kantor Bank, Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

“Selain di pemukiman, patroli malam juga kami lakukan di mini market, SPBU dan gerai ATM. Termasuk pula di kantor-kantor bank yang ada di wilayah hukum kami,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru