Ciptakan Rasa Aman, Polsek Semampir Laksanakan Patroli Setiap Hari

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk menciptakan rasa aman di masyarakat, Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, rutin melaksanakan patroli setiap hari. Mulai perkampungan, toko-toko, tempat-tempat keramaian, selalu dihampiri untuk dilakukan pengecekan.

Ini juga yang dilakukan personil Polsek Semampir di minimarket yang ada di Jalan Nyamplungan, Kecamatan Semampir, Kamis, 7 Juni 2018.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli di Toko Emas, Sampaikan Waspada Pencurian

Kepada pegawai minimarket, personil Polsek Semampir menyampaikan pesan-pesan untuk selalu waspada dalam mengantisipasi tindak kriminalitas pencurian. S

Baca juga: Polsek Krembangan Gelar Patroli di Mini Market, Sampaikan Himbauan Waspada Pencurian

Selain itu mereka juga diharapkan mengecek kelayakan dan tanggal kedaluwarsa barang-barang yang dipajang di dalam minimarket secara berkala, agar masyarakat tidak merasa dirugikan karena membeli barang yang sudah tidak sesuai standar kelayakan.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan sampai wilayah hukum Polsek Semampir benar-benar kondusif.

Baca juga: Sambang Wisata Kenpark, Polsek Kenjeran Lakukan Patroli Antisipasi 3C & Pelanggaran Protokol Kesehatan

“Semua tempat akan kami lakukan patroli. Ini langkah yang tepat, untuk menekan kriminalitas dan menciptakan rasa aman di masyarakat,” tegasnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru