Kapolres Bersama PJU Kunjungi Anggota Yang Sakit

seputarperak.com

Seputarperak.com- Meski memiliki jadwal kerja yang padat selama bulan Ramadhan, namun Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi, masih menyempatkan waktu mengunjungi personil yang sakit.

Seperti yang dilakukan Kapolres Kamis, 7 Juni 2018 bersama Wakapolres Kompol Arief Kristanto, SH, S.I.K, Msi.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Soft Launching Medical Tourism di Balai Kota Surabaya

            Dalam kesempatan itu, Kapolres didampingi istri, Ibu Lisa Agus Rahmanto bersama Wakapolres yang juga didampingi istri, Ibu Dewi Arief Kristanto, berkunjung ke rumah Bripka Sigit Gunawan di Jalan Gandukan Utara 8 A nomor 8, Kelurahan Krembangan Selatan, Surabaya.

            Bripka Sigit sendiri sebelumnya telah divonis oleh dokter menderita penyakit gagal ginjal kronis.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Berikan Piagam Penghargaan Kepada Belasan Tenaga Medis & Relawan

Usai mengunjungi Bripka Sigit, selanjutnya rombongan Kapolres dan Wakapolres yang didampingi pejabat utama melanjutkan perjalanan ke rumah kediaman Aiptu Bambang Rudianto dengan alamat Perum Bumi Persada Hijau K-17 nomor 36 Gresik.

Menurut Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Sugiarti, kunjungan ke anggota yang sakit merupakan bentuk perhatian yang diberikan sebagai pimpinan kepada bawahannya.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Konferensi Pers Hasil Ungkap Kasus Selama 6 Pekan

“Kapolres juga memberikan pesan-pesan kepada personil yang sakit, untuk menjaga kesehatan selalu, dan mematuhi semua perintah dokter,” tuturnya.

Dalam kunjungan itu, Kapolres juga memberikan bantuan berupa uang dan juga bingkisan lebaran kepada Bripka Sigit dan Aiptu Bambang. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru