Unit Lantas & Unit Sabhara Polsek Pabean Cantikan Patroli Malam Antisipasi 3C

seputarperak.com

Seputarperak.com- Salah satu upaya Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk mengamankan wilayahnya, yaitu dengan rutin melaksanakan patroli malam.

Tempat-tempat yang berpotensi menjadi sasaran tindak kriminalitas, terutama 3C (Curat, Curas dan Curanmor), terus dipantau dan diawasi melalui kegiatan patroli malam.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Asemrowo Atur Lalu Lintas Pagi Cegah Kemacetan

Salah satunya yang dilakukan personil gabungan Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Pabean Cantikan di kantor Bank Mandiri, Jalan Kembang Jepun, Kamis, 7 Pebruari 2019.

Selain melakukan pemantauan, personil Polsek Pabean Cantikan juga menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada petugas sekuriti di kantor Bank Mandiri.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Asemrowo Bantu Kepulangan Pekerja Lewat Pengaturan Sore

Diantaranya disampaikan pesan agar mewaspadai kehadiran orang-orang tak dikenal, serta melakukan kontrol keliling setiap satu jam sekali, termasuk memeriksa seluruh ruangan yang ada.

Menurut Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH. S.I.K, kegiatan patroli malam dilakukan setiap hari, termasuk di SPBU, mini market yang buka 24 jam maupun di pemukiman.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Semampir Laksanakan Pengaturan Pagi Cegah Kemacetan

“Dengan adanya patroli malam, kami bisa memantau keamanan di seluruh wilayah hukum Polsek Pabean Cantikan ini. Terutama tempat-tempat yang berpotensi menjadi sasaran 3C,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru