Kapolres Tanjung Perak Pantau Arus Mudik di Terminal Ujung

seputarperak.com

Seputarperak.com- Dalam rangka pemantauan arus mudik, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi mengunjungi terminal Ujung didamping Kasat Lantas, AKP Didik Sugiarto.

Pemantauan ini dilaksanakan Jumat pagi, 8 Juni 2018, yang diikuti oleh sejumlah personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan beberapa personil Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Soft Launching Medical Tourism di Balai Kota Surabaya

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Ketupat Semeru 2018 yang telah dimulai sejak Kamis, 7 Juni 2018.

Dalam kesempatan itu, Kapolres tak hanya melakukan pemantuan, tapi juga memberikan bantuan obat-obatan kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga sopir bus.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Berikan Piagam Penghargaan Kepada Belasan Tenaga Medis & Relawan

Dia juga menyampaikan himbauan kepada para pemudik, agar berhati-hati dalam menjaga barang-barang berharganya selama perjalanan.

Menurut Kapolres yang akrab disapa Agus ini, pemantauan akan terus dilakukan olehnya dan juga seluruh personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak, untuk memastikan keamanan para pemudik.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Konferensi Pers Hasil Ungkap Kasus Selama 6 Pekan

“Kami tidak hanya memantau terminal Ujung saja. Seluruh wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak akan kami lakukan pemantauan semua, untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, khususnya bagi pemudik,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru