Jaga Keamanan Wilayah, Polsek Kenjeran Lakukan Patroli Setiap Malam

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli malam merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dalam rangka menjaga keamanan wilayahnya dari tindak kriminalitas di malam hari.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh personil Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Kenjeran di gerai ATM Jalan Kedung Cowek, Rabu, 13 Pebruari 2019.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Dalam patroli tersebut, selain memantau situasi keamanan di sekeliling ATM, personil Polsek Kenjeran juga menyampaikan pesan-pesan waspada kriminalitas kepada para pengunjung ATM.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

Mereka yang baru mengambil uang di mesin ATM dihimbau agar berhati-hati membawa uangnya, jangan sampai menjadi sasaran pelaku kejahatan jalanan.

Menurut Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, kegiatan patroli malam merupakan bagian dari tugas pengamanan yang dilaksanakan setiap hari di tempat-tempat yang berpotensi menjadi sasaran 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Patroli Malam di Kantor Bank, Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

“Kami juga selalu menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada setiap orang yang kami temui selama kegiatan patroli malam,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru