Kapolres Tanjung Perak Dampingi Menhub Pantau Pelabuhan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Guna memantau persiapan angkutan lebaran 2018, Menteri Perhubungan mengunjungi Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Sabtu, 9 Juni 2018.

Kunjungan Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi ini disambut hangat dan suka cita oleh otoritas Pelabuhan Tanjung Perak dan juga Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Soft Launching Medical Tourism di Balai Kota Surabaya

Dalam kesempatan itu, Menhub menyampaikan pesan agar kapal tidak sampai memuat penumpang melebihi kapasitas. Sebab, hal ini sangat berbahaya dan bisa berakibat fatal.

Diungkapkan Direktur PT Pelindo III, Ari Askhara, banyak yang disampaikan Menhub terkait lonjakan penumpang di Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Berikan Piagam Penghargaan Kepada Belasan Tenaga Medis & Relawan

“Tadi sudah disampaikan melalui Syahbandar bahwa Pak Menteri mengimbau, jangan sampai melebihi kapasitas, ada batas toleransi, itu mungkin dari Syahbandar untuk mengontrol,” urainya.

Sementara, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi, mengaku pengamanan akan terus diperketat menghadapi lonjakan penumpang tepat pada saat Hari H Idul Fitri.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Konferensi Pers Hasil Ungkap Kasus Selama 6 Pekan

“Kami akan terus memantau perkembangan di Pelabuhan Tanjung Perak ini. Personil nanti juga akan ditambah jika diperlukan. Untuk saat ini situasinya masih kondusif. Menhub juga menyampaikan banyak pesan-pesan terkait mudik dan angkutan lebaran,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru