Polsek Asemrowo Lakukan Patroli ke Mini Market

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli terus dilaksanakan Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, untuk meningkatkan keamanan di wilayahnya. Tidak hanya di jalan-jalan, patroli ini juga dilaksanakan di pertokoan dan mini market.

Seperti yang terlihat Minggu pagi, 10 Juni 2018, saat personil Polsek Asemrowo mengunjungi mini market Indomaret di Jalan Tanjung Sari.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli di Toko Emas, Sampaikan Waspada Pencurian

Dua orang personil melakukan pemantauan ke sekeliling mini market Indomaret, seraya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada karyawan di mini market Indomaret tersebut.

Dijelaskan Kapolsek Asemrowo, Kompol Faisol Amir, patroli ini akan terus dilakukan untuk memastikan wilayah hukum Polsek Asemrowo benar-benar aman.

Baca juga: Polsek Krembangan Gelar Patroli di Mini Market, Sampaikan Himbauan Waspada Pencurian

“Seluruh wilayah hukum Polsek Asemrowo kami jelajahi setiap hari. Tidak hanya di jalan-jalan raya, kami juga melakukan patroli di pasar-pasar, pertokoan dan supermarket,” terangnya.

Patroli ini pun dilakukan setiap saat, mulai pagi hingga malam hari secara bergilir. Termasuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Baca juga: Sambang Wisata Kenpark, Polsek Kenjeran Lakukan Patroli Antisipasi 3C & Pelanggaran Protokol Kesehatan

“Kami ingin menciptakan wilayah Polsek Asemrowo yang kondusif. Untuk itulah kami mengajak masyarakat agar ikut serta menjaga keamanan. Sebab, keamanan bukan hanya tanggungjawab polisi saja, tapi tanggungjawab bersama seluruh masyarakat,” ujar Kompol Faisol Amir. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru