Polsek Semampir Gelar Patroli Malam di Pemukiman

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli malam rutin dilaksanakan Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di kawasan pemukiman.

Salah satunya seperti yang dilakukan personil gabungan Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Semampir di pemukiman Jalan Sidotopo, Senin malam, 25 Pebruari 2019.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Dalam kegiatan ini selain melakukan pengawasan di sekeliling pemukiman, untuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor), personil Polsek Semampir juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang berada di pos kamling.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

Saat itu warga dihimbau agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap kemungkinan tindak kriminalitas. Mereka diminta mencurigai setiap orang tak dikenal yang datang malam hari.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, kegiatan patroli malam di pemukiman ini merupakan salah satu bagian dari upaya pengamanan wilayah.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Patroli Malam di Kantor Bank, Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

“Kegiatan patroli malam rutin kami lakukan setiap hari. Termasuk selain di pemukiman yaitu di mini market yang buka 24 jam, gerai ATM dan juga SPBU,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru