Wujudkan Pemilu Damai, Polsek Pabean Cantikan Gencar Sampaikan Waspada Hoax

seputarperak.com

Seputarperak.com- Maraknya hoax di media sosial menjelang pelaksanaan Pemilu, disikapi Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan rajin menyampaikan pesan waspada hoax kepada masyarakat.

Diantaranya seperti yang dilakukan Aiptu M Yasin, Babinkamtibmas Krembangan Utara, Polsek Pabean Cantikan, saat mengunjungi warung kopi di Jalan Sampoerna, Selasa, 26 Pebruari 2019.

Baca juga: Polres Tanjung Perak Gelar Doa Bersama Lintas Agama Demi Suksesnya Pemilu

Saat itu kepada para pengunjung warung kopi disampaikan agar berhati-hati dan tidak terpengaruh dengan berita negatif di media sosial. Apalagi yang bermuatan politis, karena banyaknya hoax yang sengaja dibuat sebagai bentuk kampanye hitam.

Baca juga: Babinkamtibmas Bulak Sampaikan Himbauan Jaga Kondusifitas

Selain itu Aiptu M Yasin juga berpesan agar masyarakat bisa saling hidup rukun dan tidak bermusuhan karena berbeda pandagan politik.

Menurut Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K himbauan waspada hoax ini rajin disampaikan para Babinkamtibmas dengan tujuan untuk menciptakan kondusifitas di masyarakat.

Baca juga: Wujudkan Pemilu Damai, Babinkamtibmas Bulak Sampaikan Pesan Jaga Kerukunan

“Termasukjuga untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai, khususnya di wilayah hukum Polsek Pabean Cantikan ini,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru