Kapolres & Pimpinan TNI Pantau Pos Pelayanan Mudik di Suramadu

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk memastikan para personil benar-benar melaksanakan tugas dengan baik, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi, melaksanakan pemantauan di pos-pos pelayanan Idul Fitri bersama rombongan pejabat TNI.

Pemantauan yang dilaksanakan Senin pagi, 11 Juni 2018 usai Kapolres memimpin apel jam pimpinan di Mako ini berlangsung lancar dan kondusif.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Soft Launching Medical Tourism di Balai Kota Surabaya

Kunjungan diawali Kapolres bersama sejumlah pejabat TNI ke pos pelayanan yang ada di kawasan Suramadu, Kecamatan Kenjeran.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, yang telah berada di pos pelayanan bersama para personilnya, langsung menyambut hangat kehadiran Kapolres bersama rombongan.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Berikan Piagam Penghargaan Kepada Belasan Tenaga Medis & Relawan

Begitu datang, Kapolres segera mengajak rombongan pejabat TNI ke dalam ruangan pos pelayanan untuk melihat-lihat, dilanjutkan dengan berfoto bersama di depan pos.

Menurut Kapolres yang akrab disapa Agus, kondisi bangunan pos pelayanan di Suramadu sudah cukup baik. Dia pun berpesan kepada personil yang bertugas, untuk mengoptimalkan kinerjanya dan tetap waspada mengantisipasi tindak kejahatan di sekitarnya.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Konferensi Pers Hasil Ungkap Kasus Selama 6 Pekan

“Ini adalah upaya pengecekan, untuk memastikan bahwa semuanya sudah berjalan sesuai dengan instruksi yang saya berikan. Dan untuk pos pelayanan lebaran di Suramadu ini, sudah cukup baik,” ujar Kapolres. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru