Kapolres Bersama Dandim Sidak Pelabuhan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk mengetahui kinerja personil yang bertugas di pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN), Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi, melaksanakan sidak, Selasa, 12 Juni 2018.

Sidak ini dilaksanakan bersamaan dengan merapatnya kapal motor (KM) Egon, yang baru saja tiba dari Kumai, Kalimantan Tengah.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Soft Launching Medical Tourism di Balai Kota Surabaya

Usai melakukan pengecekan para personilnya, Kapolres yang didampingi Dandim Surabaya Utara dan stake holder Pelabuhan Tanjung Perak, segera melakukan pemantauan kepada para penumpang.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Berikan Piagam Penghargaan Kepada Belasan Tenaga Medis & Relawan

Menurut Kapolres, situasi berlangsung aman dan kondusif. Para personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan personil dari unsur lain yang bergabung, sama-sama melaksanakan tugas secara maksimal.

“Pengamanan sudah cukup baik. Para penumpang yang baru turun dari kapal langsung diarahkan untuk keluar lewat pintu sebagaimana mestinya, agar situasi di dalam pelabuhan tidak penuh sesak. Mereka juga terus dijaga oleh para petugas, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Konferensi Pers Hasil Ungkap Kasus Selama 6 Pekan

Kapolres memastikan, dirinya akan terus melakukan pemantauan dan sidak setiap saat, guna mengoptimalkan kinerja para personil. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru