Wujudkan Pemilu Damai, Melalui Pesan Jaga Kerukunan & Waspada Kampanye Hitam

seputarperak.com

Seputarperak.com- Himbauan dukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai disampaikan Aiptu Made Suarthana, Babinkamtibmas Bongkaran, Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada para pengunjung warung di Jalan Stasiun Kota.

Dalam kunjungannya Senin pagi, 11 Maret 2019, Aiptu Made menyampaikan kepada para pengunjung warung, untuk tidak menjadikan perbedaan pandangan politik sebagai alasan saling bermusuhan.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Mereka juga dihimbau selalu berhati-hati dan tidak terpengaruh oleh berita-berita negatif bermuatan politik, yang banyak beredar di media sosial.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Hal ini dikarenakan banyak berita bohong alias hoax, yang sengaja dibuat sebagai bentuk kampanye hitam. Termasuk berita yang dibuat untuk mengacaukan jalannya Pemilu.

Diungkapkan Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K, para Babinkamtibmas terus berupaya mewujudkan Pemilu yang aman dan damai melalui himbauan jaga kerukunan dan waspada hoax kepada masyarakat di lingkungannya.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Kami berharap melalui himbauan ini kondusifitas menjelang Pemilu tetap terjaga dan pelaksanaan Pemilu bisa berjalan sesuai harapan, yaitu Pemilu yang aman dan damai,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru