Polres Tanjung Perak & Polsek Kenjeran Siap Amankan Takbir Keliling

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk mengantisipasi kemacetan saat takbir lebaran, pengamanan akan dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek-Polsek jajaran. Persiapan pun telah dilakukan dengan dilaksanakannya apel di Mapolres.

Apel persiapan pengamanan takbir lebaran ini dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi, dan diikuti oleh ratusan personil.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Soft Launching Medical Tourism di Balai Kota Surabaya

Apel yang dilaksanakan Kamis, 14 Juni 2018 ini digelar pada pukul 16.00 di lapangan Mapolres.

Dalam pesannya, Kapolres menyampaikan kepada para personil untuk sigap dalam segala situasi.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Berikan Piagam Penghargaan Kepada Belasan Tenaga Medis & Relawan

“Tujuan pengamanan ini adalah untuk melancarkan kegiatan takbir yang dilaksanakan oleh masyarakat di seluruh wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Kita harus ciptakan kondusifitas, cegah jangan sampai ada kericuhan di jalan. Untuk itu juga perlu dilakukan pengaturan lalu lintas agar takbir bisa berlangsung tertib dan tidak sampai menimbulkan kemacetan,” ujar Kapolres.

Sementara, di Polsek Kenjeran yang juga salah satu Polsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Konferensi Pers Hasil Ungkap Kasus Selama 6 Pekan

Situasi pun berlangsung tertib dan lancar. Para personil Polsek Kenjeran yang akan melaksanakan pengamanan takbir lebaran ini, dijadwalkan lebih dari 20 orang. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru