Polsek Asemrowo Ajak Masyarakat Aktif Galakkan Siskamling

seputarperak.com

Seputarperak.com- Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kembali melaksanakan acara cangkrukan bersama warga, Selasa malam, 2 April 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan di RT 05 RW 03 Kelurahan Genting Kalianak, yang diikuti Panit Binmas Ipda Ponima, Panit Binmas Ipda Yunus dan Panit Binmas Ipda Eko Mustaghfirin.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Acara yang dimulai pada pukul 19.45 ini digelar di depan pos kamling RT 05 RW 03, diikuti sekitar 20 orang warga beserta tokoh masyarakat.

Saat itu para personil Polsek Asemrowo menyampaikan pesan kamtibmas, dimana mereka mengharapkan warga aktif melaksanakan kegiatan siskamling, untuk mencegah kemungkinan aksi 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Pesan siskamling tersebut disampaikan mengingat semakin tingginya kasus kriminalitas di pemukiman yang terjadi belakangan ini.

Diterangkan Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, acara cangkrukan ini tidak hanya diisi dengan pesan siskamling, tapi juga himbauan untuk lebih waspada menjaga keamanan barang-barang berharganya.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Melalui pesan ini kami berupaya untuk menciptakan kondusifitas di masyarakat,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru