Kapolres Pimpin Apel Diikuti Seluruh PJU & Perwira Polsek Jajan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Apel pagi jam pimpinan berlangsung kondusif dan lancar di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Senin pagi, 18 Juni 2018, sekitar pukul 08.00.

Hadir selalu pimpinan apel adalah Kapolres AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi yang diikuti oleh seluruh pejabat utama (PJU) dan para perwira perwakilan dari Polsek-Polsek jajran.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Soft Launching Medical Tourism di Balai Kota Surabaya

Dalam pesan-pesannya Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih, karena seluruh personil telah bekerja secara maksimal untuk mengamankan mudik lebaran.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Berikan Piagam Penghargaan Kepada Belasan Tenaga Medis & Relawan

Menurut Kapolres yang akrab disapa Agus ini, para personil tetap harus siaga. Termasuk yang bertugas di Pospam dan Posyan, harus terus melakukan pemantauan.

“Sekarang ini yang perlu diwaspadai adalah kriminalitas jalanan. Oleh karena itu, tugas para personil di pos-pos yang ada tidak mudah. Harus tetap siaga dengan segala kemungkinan yang bisa terjadi,” ujar Agus dalam pesannya di apel jam pimpinan tersebut.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Konferensi Pers Hasil Ungkap Kasus Selama 6 Pekan

Agus juga meminta para personil di Polsek-Polsek untuk terus menyampaikan himbauan kamtibmas pada masyarakat, mengingat saat ini masih banyak warga yang belum pulang dari mudik. (hum)   

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru