Polsek Asemrowo Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Dalam Pilpres & Pileg

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kegiatan cangkrukan dilakukan Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama warga RT 04 RW 03, Kamis malam, 11 April 2019.

Acara ini diselenggarakan di depan pos kamling, dan diikuti warga bersama ketua RT Bapak Usman dan ketua LPMK Kelurahan Genting Kalianak.

Baca juga: Kapolsek Asemrowo Gelar Cangkrukan Bahas Pendirian Kampung Tangguh Semeru

Saat itu acara dipimpin Ipda Sudjito, Kanit Sabhara Polsek Asemrowo yang didampingi Babinkamtibmas dan sejumlah anggota Unit Sabhara.

Dalam kegiatan ini, Ipda Sudjito mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas menjelang Pemilu.

Warga juga diingatkan agar datang ke TPS (tempat pemungutan suara) pada tanggal 17 April 2019, untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg).

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Sosialisasikan SPKT Door To Door di Acara Cangkrukan Senin Militan

Warga juga diminta berhati-hati dengan berita-berita negatif di media sosial karena banyak beredar berita bohong alias hoax, yang sengaja dibuat untuk menciptakan kekacauan di masyarakat menjelang Pemilu.

Tidak lupa, Ipda Sudjito menyampaikan kepada warga, untuk ikut memeriahkan acara nonton bareng (Nobar) melalui layar videotron, pertandingan sepakbola final Piala Presiden antara Persebaya Surabaya melawan Arema Malang yang akan diselenggarakan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Disampaikan Ipda Sudjito, acara Nobar ini gratis dan ada ribuan hadiah menarik yang telah disiapkan Polres Pelabuhan Tanjung Perak sebagai door prize bagi penonton yang beruntung.

Baca juga: Kapolsek Krembangan Titip Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Cangkrukan Senin Militan

Menurut Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, kegiatan cangkrukan ini rutin dilakukan setiap malam, untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Melalui acara cangkrukan kami menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat. Terutama terkait upaya kami untuk menciptakan kondisifitas menjelang Pemilu,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru