Kapolres Puji Kinerja Personil Dalam Pengamanan Arus Mudik

seputarperak.com

Seputarperak.com- Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan pengamanan arus mudik lebaran  berlangsung lancar di ruang Eksekutif Polres Pelabuhan Tanjung Perak, pada Senin, 18 Juni 2018.

Hadir selaku pimpinn Anev adalah Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Soft Launching Medical Tourism di Balai Kota Surabaya

Anev ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan para Kapolsek jajaran.  

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Berikan Piagam Penghargaan Kepada Belasan Tenaga Medis & Relawan

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan bahwa secara keseluruhan, para personil di lapangan telah bekerja dengan baik. Meski ada sedikit kekurangan, namun hal ini tidak mempengaruhi target yang diberikan.

Selain menganalisa dan mengevaluasi kinerja para personil, Kapolres juga menyampaikan bahwa untuk menghadapi arus balik lebaran, segala persiapan harus dilakukan dengan matang, agar tidak ada kesalahan sedikitpun.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Konferensi Pers Hasil Ungkap Kasus Selama 6 Pekan

“Saya menginginkan agar semua personil bekerja keras untuk pengamanan arus balik ini. Kita tunjukkan bahwa Polres Pelabuhan Tanjung Perak benar-benar bekerja optimal dalam hal pengamanan. Tentunya harapan kita, agar masyarakat merasa tenang dan aman saat mereka perjalanan kembali dari kampung halaman menuju Kota Surabaya ini, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru