Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan Teknis Pengamanan TPS

seputarperak.com

Seputarperak.com- Sosialisasi teknis pengamanan TPS disampaikan Ipda Munir, Panit Binmas Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada para ketua RW se-Kelurahan Wonokusumo dan juga anggota Panwas seluruh kelurahan dan kecamatan.

Acara ini dihadiri 247 orang dari total yang terdata sebanyak 372 orang. Mereka mendengarkan dengan seksama apa yang disampaikan Ipda Munir.

Baca juga: Personil Polsek Semampir Laksanakan Sosialisi Patuh Protokol Kesehatan di Wisata Ampel

Di acara yang dihadiri kepala Kelurahan Wonokusumo dan Babinsa Koramil Semampir ini, Ipda Munir menjelaskan tata tertib yang berlaku selama di TPS. Termasuk larangan untuk menggunakan pakaian ataupun asesoris yang berlogo partai tertentu.

Baca juga: Babinkamtibmas Nyamplungan Lakukan Penyemprotan Disinfektan & Sosialisasi PPKM Darurat Bareng Instansi Sampng

Acara berjalan lancar dan kondusif. Beberapa personil Polsek Semampir juga ikut hadir untuk melakukan pengamanan.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, sosialisasi ini disampaikan agar pelaksanaan pengamanan di TPS dapat berjalan lancar.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasi PPKM Darurat di Toko-Toko

“Sosialisasi teknis pengamanan TPS ini ditujukan agar semua Panwas yang bertugas di TPS tahu apa dan bagaimana mereka bekerja. Termasuk apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan di TPS,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru