Kapolres Tanjung Perak Pantau Rekapitulasi Suara di PPK Pabean Cantikan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan dilakukan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi di PPK Kecamatan Pabean Cantikan, Jalan Teluk Sampit, Sabtu siang, 20 April 2019 pukul 11.25.

Kunjungan Kapolres ini didampingi Kapolsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K untuk memantau jalannya pelaksanaan rekapitulasi suara Pemilu.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Soft Launching Medical Tourism di Balai Kota Surabaya

Saat itu rekapitulasi masih dalam persiapan. Sementara personil penjagaan masih tetap melaksanakan tugas pengamanan.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Berikan Piagam Penghargaan Kepada Belasan Tenaga Medis & Relawan

Kapolres menyempatkan memberikan arahan kepada para personil pengamanan. Mereka diminta untuk tidak kehilangan kewaspadaan, karena hal-hal negatif bisa terjadi tanpa disangka-sangka.

Setelah memberikan arahan kepada para personil pengamanan, Kapolres menyempatkan pula untuk memantau gudang surat suara serta memeriksa fungsi CCTV yang ada di tempat ini.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Konferensi Pers Hasil Ungkap Kasus Selama 6 Pekan

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan kepada para petugas PPK dan para saksi Panwas yang mengikuti kegiatan rekapitulasi, agar mereka menjalankan tugas dengan baik dan tidak perlu merasa khawatir masalah keamanan.

“Kami pastikan, TNI Polri akan sekuat tenaga melakukan pengamanan di PPK ini. Saya selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak juga sudah memeritahkan kepada semua personil pengamanan, agar mereka menindak tegas siapapun yang berupaya menghalangi atau menggagalkan jalannya rekapitulasi suara ini,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru