Patroli Objek Vital Dilakukan Rutin Setiap Hari

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk menciptakan keamanan di wilayahnya, para personil Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak rajin melaksanakan patroli keliling ke objek-objek vital, seraya menyampaikan himbauan kamtibmas di masyarakat.

Kantor bank, gerai ATM, mini market maupun SPBU, adalah tempat-tempat yang paling sering dikunjungi.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli di Toko Emas, Sampaikan Waspada Pencurian

Seperti yang terjadi Selasa malam, 19 Juni 2018, dimana beberapa personil Polsek Semampir yang dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) AKP Urip Budi Wahono, melakukan patroli keliling ke sejumlah objek vital, termasuk mini market dan SPBU.

Baca juga: Polsek Krembangan Gelar Patroli di Mini Market, Sampaikan Himbauan Waspada Pencurian

Dalam kesempatan itu, selain melakukan pemantauan situasi dan kondisi sekitar, para personil juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pegawai mini market dan SPBU. Mereka diminta untuk waspada terhadap tindak-tindak kriminalitas. Khususnya 3 C, yakni Curat, Curas, Curanmor.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, patroli akan terus dilakukan, untuk menjaga kondusifitas dan menekan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Semampir.

Baca juga: Sambang Wisata Kenpark, Polsek Kenjeran Lakukan Patroli Antisipasi 3C & Pelanggaran Protokol Kesehatan

“Disini kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi kriminalitas. Polisi tidak mungkin bekerja sendiri, masyarakat harus ikut serta membantu. Minimal segera melapor jika terjadi tindak kriminalitas di sekitarnya,” ujar Kompol Naufil. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru