Kapolres Tanjung Perak Lakukan Sidak Pengamanan di PPK Krembangan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Inspeksi mendadak (Sidak) dilakukan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi untuk memantau kesiapan pengamanan di PPK Krembangan, Selasa dini hari, 23 April 2019.

Saat itu Kapolres memeriksa semua personil pengamanan, untuk memastikan semuanya masih dalam kondisi siaga.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Soft Launching Medical Tourism di Balai Kota Surabaya

Selain itu Kapolres juga memeriksa pengamanan di tenda yang digunakan untuk rekapitulasi suara serta mengecek gudang penyimpanan surat suara.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Berikan Piagam Penghargaan Kepada Belasan Tenaga Medis & Relawan

Dari pantauan yang dilakukan Kapolres, semuanya masih dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak terlihat hal-hal yang mencurigakan. Sementara para personil tetap siaga melakukan pengamanan sesuai perintah yang diberikan.

Tidak hanya itu. Kapolres juga mengecek layar monitor yang terhubung dengan CCTV di beberapa titik, untuk memastikan semuanya masih berfungsi dengan baik.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Konferensi Pers Hasil Ungkap Kasus Selama 6 Pekan

Menurut Kapolres, sidak ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan bahwa pengamanan benar-benar berjalan sesuai harapan.

“Dari pantauan yang saya lakukan, pengamanan sudah cukup maksimal di PPK Krembangan. Semua personil menjalankan tugas sesuai arahan, baik dari Polri maupun personil dari BKO Marinir,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru