Polsek Asemrowo Kawal Gerak Jalan & Karnaval Murid-murid Yayasan Tarbiyatus Shibyan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pengamanan gerak jalan dan karnaval dilaksanakan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Minggu pagi, 28 April 2019.

Acara gerak jalan dan karnaval ini dilaksanakan oleh ribuan murid MI dan MTS Yayasan Tarbiyatus Shibyan, Jalan Tambak Pring Utama.

Baca juga: Polsek Semampir Kawal Home Care Vaksin di Pasar Pegirian

Dengan berbagai kreasi kostum, termasuk kostum-kostum pakaian adat, mereka berkeliling di jalan-jalan mulai pukul 06.00 hingga pukul 07.45.

Adapun rute yang diambil yaitu start dari depan sekolah kemudian menuju lapangan futsal Jalan Asem Raya, Jalan Asem, Jalan Dupak Rukun dilanjutkan menyeberangi rel kereta api Jalan Tambak Pring, Jalan Tambak Dalam dan finish kembali ke sekolah di Jalan Tambak Pring Utama.

Baca juga: Personil Polsek Asemrowo Amankan Kebaktian Rutin Minggu Pagi

Selain Ipda Eko, beberapa personil Polsek Asemrowo juga ikut dilibatkan untuk melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan ini.

Diterangkan Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal negatif.

Baca juga: Polsek Semampir Gelar Pengamanan Vaksinasi di Wonokusumo

“Karena ada kegiatan pawai atau gerak jalan keliling, jadi, sangat rawan. Oleh sebab itulah kami terjunkan personil untuk melakukan pengamanan,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru