Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Obyek Vital, Sampaikan Himbauan Waspada 3C

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli obyek vital dilakukan personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Depo Pertamina, Jalan Perak Barat, Sabtu sore, 4 Mei 2019.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta hal-hal negatif lainnya.

Baca juga: Personil Polsek Semampir Lakukan Patroli Rutin di Rumah Sakit Paru

Dalam patroli ini selain melakukan pengawasan dan pemantauan situasi keamanan di lokasi, personil Satsabhara juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas sekuriti yang berada di tempat itu.

Baca juga: Polsek Semampir Patroli di Rumah Sakit Paru Karang Tembok, Cegah Pengambilan Paksa Jasad Pasien Covid-19

Para petugas sekuriti dihimbau untuk selalu berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas 3C. Mereka juga dihimbau agar waspada dengan orang-orang yang tidak dikenal. Termasuk mengecek identitas setiap tamu yang hendak masuk ke dalam lingkungan depo.

Diterangkan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi, SH, kegiatan patroli obyek vital ini rutin dilakukan setiap hari.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Patroli Rumah Sakit Al Irsyad, Antisipasi Kerawanan

“Patroli obyek vital ini merupakan bagian dari pengamanan wilayah. Tidak hanya Depo Pertamina. Semua obyek vital seperti pelabuhan, terminal dan rumah sakit juga rutin kami pantau melalui patroli,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru