Rapat Distribusi Logistik Berjalan Kondusif

seputarperak.com

Seputarperak.com- Rapat yang membahas distribusi logistik Pilgub Jatim berlangsung lancar di Kelurahan Krembangan Utara, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya, pada Jumat pagi, 22 Juni 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah kepala kelurahan, para petugas PPS, tokoh-tokoh masyarakat, serta tak ketinggalan Aiptu M Yasin, selaku Babinkamtibmas Krembangan Utara, Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kegiatan rapat ini berlangsung tertib dan lancar, dimana para peserta yang terlibat sangat pro aktif menyampaikan pendapatnya.

Menurut kapolsek Pabean Cantikan, Kompol Nur Suhud, pendistribusian logistik Pilgub ini memang harus dibicarakan dalam rapat, untuk mencegah kesalahpahaman dan juga kecurangan dalam Pilgub yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Dalam hal ini Babinkamtibmas dilibatkan, karena mereka selalu keamanan dan juga nantinya akan ikut serta saat hari H sebagai pengawas,” bebernya.

Kompol Nur Suhud berharap, Pilgub Jatim yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar sesuai harapan banyak pihak.

“Himbauan saya, masyarakat harus bisa menjaga diri dan saling menghormati antara satu dengan yang lain. Jangan hanya karena berbeda hak pilih, mereka ribut,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru