Antisipasi Kriminalitas, Unit Lantas Polsek Pabean Cantikan Lakukan Patroli di Pasar

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli kewilayahan dilakukan anggota Unit Lantas Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di seputaran Pasar Bong, Jalan Kembang Jepun, Senin siang, 13 Mei 2019.

Saat itu anggota Unit Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengunjung pasar dan juga petugas parkir.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Asemrowo Atur Lalu Lintas Pagi Cegah Kemacetan

Mereka dihimbau agar berhati-hati dengan kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas. Termasuk himbauan agar petugas parkir selalu memberikan karcis kepada pemilik kendaraan, sebagai bukti saat pengambilan kendaraan.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Asemrowo Bantu Kepulangan Pekerja Lewat Pengaturan Sore

Selain itu, kepada pengunjung yang mayoritas ibu-ibu, disampaikan supaya lain kali tidak menggunakan perhiasan berlebihan ketika berada di keramaian, untuk menghindari aksi copet dan jambret.        

Menurut Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K, patroli kewilayahan ini rajin dilakukan para personilnya sebagai upaya untuk menekan tindak kriminalitas, terutama 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Baca juga: Unit Lantas Polsek Semampir Laksanakan Pengaturan Pagi Cegah Kemacetan

“Selama melaksankaan patroli, personil kami juga selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada setiap orang yang ditemui,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru