Panit Binmas Polsek Asemrowo Sampaikan Pesan Positif Kepada Tomas

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan dilakukan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Masjid Roudhotul Jannah di Jalan Asemrowo gang I, Rabu siang, 5 Juni 2019.

Dalam kunjungannya, Ipda Eko menemui Bapak Ustad Sulaiman, tokoh masyarakat (tomas) dan sekaligus selaku takmir masjid, saat sedang mengajar mengaji anak-anak.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Dia menyampaikan agar Bapak Ustad Sulaiman terus semangat mengajar mengaji, karena ini sangat baik untuk pendidikan moral anak-anak.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Ipda Eko juga menghimbau Bapak Ustad Sulaiman supaya sering-sering memberikan nasehat kepada anak didiknya. Termasuk agar tidak melupakan sekolah atau pendidikan umum demi masa depannya.

Menurut Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, pesan-pesan positif rajin disampaikan anggota Unit Binmas dan para Babinkamtibmas setiap kali melakukan kunjungan  ke pemukiman.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Menyampaikan pesan positif merupakan tugas anggota Binmas dan para Babinkamtibmas sebagai pembina masyarakat. Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan kondusifitas di masyarakat,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru