Panit Binmas Polsek Asemrowo Sampaikan Pesan Positif di Acara Pelepasan Murid Kelas VI

seputarperak.com

Seputarperak.com- Acara pelepasan untuk 19 orang siswa siswi kelas VI SDN Greges 129 Kelurahan Tambak Sarioso, digelar Sabtu pagi, 22 Juni 2019.

Kegiatan ini dihadiri Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuha Tanjung Perak.

Baca juga: Kapolsek Asemrowo Gelar Safari Ramadhan Hadiri Pertemuan Pengurus Dewan Masjid, Sampaikan Pesan Anti Hoax & Anti Radikalisme

Saat itu acara pelepasan diisi dengan kegiatan pentas seni yang dibawakan murid-murid kelas 1 sampai kelas 5 SD.

Dalam kesempatan itu, dihadapan para murid, pihak sekolah dan orangtua murid, Ipda Eko menyampaikan beberapa pesan positif.

Baca juga: Babinkamtibmas Krembangan Utara Sampaikan Pesan Positif Bahaya Bermain Petasan

Dia menghimbau agar murid-murid kelas VI yang akan melanjutkan ke jenjang SMP, semakin giat belajar agar dapat meraih prestasi dan nilai yang baik.

Selain itu kepada para orangtua murid disampaikan supaya mengawasi pergaulan putra-putrinya, agar tidak terseret ke pergaulan yang salah yang membuat mereka melakukan hal-hal ngatif.

Baca juga: Babinkamtibmas Sukolilo Baru Kawal Kunjungan Anggota Ditpolair Polda Jatim Ke Kampung Nelayan

Menurut Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, pesan-pesan positif rajin disampaikan dalam setiap kesempatan. Termasuk ke sekolah-sekolah.

“Menyampaikan pesan positif kepada pelajar ini merupakan bagian dari upaya kami memberikan pembinaan kepada masyarakat,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru