Panit Binmas Polsek Semampir Sampaikan Penyuluhan Bahaya Miras & Narkoba

seputarperak.com

Seputarperak.com- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73, Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, menggelar cangkrukan bersama sejumlah remaja karang taruna RT 03  RW 06 Jalan Sawahpulo Jaya, Kelurahan Ujung, Rabu siang, 26 Juni 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan Ipda Munir, Panit Binmas Polsek Semampir, yang diisi himbauan jauhi minuman keras (miras) dan narkoba.

Baca juga: Kapolsek Asemrowo Gelar Cangkrukan Bahas Pendirian Kampung Tangguh Semeru

Saat itu Ipda Munir menyampaikan tentang bahaya narkoba dan miras, yang sangat merusak kesehatan.

Disamping itu Ipda Munir juga menyampaikan tentang SPKT door to door yang merupakan program terbaru Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Sosialisasikan SPKT Door To Door di Acara Cangkrukan Senin Militan

Melalui program ini, masyarakat yang hendak mengurus surat laporan kehilangan dokumen seperti KTP, KK, akte kelahiran dan buku nikah, tidak perlu jauh-jauh datang ke Polsek Semampir ataupun ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Mereka cukup menelepon nomor 081918600000 dan petugas operator SPKT door to door akan datang sendiri ke rumah untuk membuatkan surat laporan kehilangan yang diperlukan.

Baca juga: Kapolsek Krembangan Titip Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Cangkrukan Senin Militan

Diungkapkan Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, sosialisasi SPKT door to door ini rajin disampaikan dalam setiap kesempatan.

“Sosialisasi SPKT door to door selalu kami sampaikan, termasuk dalam kegiatan cangkrukan bersama masyarakat,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru