Panit Binmas Polsek Semampir Sampaikan Himbauan Siskamling

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk menekan tindak kriminalitas di wilayahnya, Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak rajin menyampaikan himbauan siskamling ke para pengurus kampung.

Seperti halnya yang dilakukan Ipda Munir, Panit Binmas Polsek Semampir, saat mengunjungi Bapak Fidholi, ketua RW 09 Jalan Hangtuah, Kamis malam, 27 Juni 2019.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Dalam kunjungannya itu Ipda Munir berpesan agar Bapak Fidholi mengajak warganya untuk mengaktifkan siskamlingl, guna mencegah aksi kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di lingkungannya.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Dia juga diminta menyampaikan kepada warga, agar berhati-hati terhadap setiap orang yang tidak dikenal, karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang berniat melakukan aksi kejahatan.

Diterangkan Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, himbauan siskamling ini terus disampaikan setiap hari ke semua pengurus kampung, baik ketua RT maupun ketua RW di wilayahnya.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Tugas ini kami lakukan sebagai salah satu upaya menjaga keamanan di wilayah. Kami ingin mengajak masyarakat untuk aktif menjaga keamanan, minimal di lingkungan masing-masing,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru