Babinkamtibmas Krembangan Utara Sambang Pedagang Pasar Sampoerna, Sampaikan Jaga Kerukunan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan dilakukan Aiptu M Yasin, Babinkamtibmas Krembangan Utara, Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak ke Pasar Sampoerna, Selasa pagi, 2 Juli 2019.

Kegiatan ini dilakukan untuk menemui sejumlah pedagang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Saat itu kepada warga, Aiptu M Yasin menghimbau agar berhati-hati terhadap para pengunjung, karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang berniat melakukan aksi pencurian.

Mereka juga diminta saling menjaga kerukunan sesama pedagang dan juga tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita negatif di media sosial. Baik yang bermuatan politik maupun SARA (Suku, Agama, Ras dan Adat) karena banyak beredar berita bohong alias hoax.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Disamping itu Aiptu M Yasin juga menghimbau agar para pedagang mewaspadai ajaran kelompok radikal yang berupaya memecah belah kerukunan dan persatuan di masyarakat.

Menurut Kapolsek Pabean Cantikan AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K. pesan positif rajin disampaikan para Babinkamtibmas setiap kali sambang ke lingkungan masing-masing.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Tujuan pesan positif ini adalah untuk menciptakan kondusifitas di masyarakat. Setiap ada kesempatan, kami melalui Babinkamtibmas rajin menyampaikan pesan-pesan positif,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru