Panit Binmas Polsek Semampir Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Ibu-Ibu Warga Sawahpulo

seputarperak.com

Seputarperak.com- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73, Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengadakan kegiatan cangkrukan bersama warga Jlan Sawahpulo Jaya IV RT 07 RW 09 Kelurahan Ujung, Jumat sore, 5 Juli 2019.

Acara cangkrukan yang dimulai pada pukul 15.10 ini dihadiri puluhan ibu-ibu warga setempat, yang diisi dengan pesan-pesan kamtibmas.

Baca juga: Kapolsek Asemrowo Gelar Cangkrukan Bahas Pendirian Kampung Tangguh Semeru

Saat itu cangkrukan dipandu Ipda Munir, Panit Binmas Polsek Semampir, yang diisi dengan pesan-pesan kamtibmas.

Ipda Munir menghimbau agar ibu-ibu tidak menggunakan perhiasan berlebihan ketika mengendarai sepeda motor sendirian di jalan raya. Mereka juga diminta untuk ikut menjaga lingkungan, terutama di pagi sampai sore hari, ketika para suami sedang bekerja.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Sosialisasikan SPKT Door To Door di Acara Cangkrukan Senin Militan

Tidak lupa Ipda Munir juga menyosialisasikan program SPKT door to door yang dibuat Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk memudahkan masyarakat yang akan mengurus surat laporan kehilangan dokumen, seperti KTP, KK, akte kelahiran dan buku nikah.

Melalui program ini masyarakat tidak perlu keluar rumah. Cukup menelepon ke nomor 081918600000 dan petugas akan datang sendiri untuk membuatkan surat laporan kehilangan dokumen yang diperlukan.

Baca juga: Kapolsek Krembangan Titip Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Cangkrukan Senin Militan

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, kegiatan cangkrukan ini dilaksanaan sebagai upaya untuk terus menjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Lewat cangkrukan ini kami bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Sekaligus progam-program Polres,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru