Panit Binmas Polsek Asemrowo Sambang SMPN 42, Titip Pesan Cegah Kenakalan Remaja

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan dilakukan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di SMPN 42, Jalan Dupak Rukun, Kamis pagi, 11 Juli 2019.

Kunjungan ini dilakukan untuk berkoordinasi dengan pihak sekolah, terkait MOS (masa orientasi siswa) dan jadwal masuk untuk siswa baru.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Dalam kesempatan itu Ipda Eko juga menyampaikan pesan pada pihak sekolah, agar pelaksanaan MOS tidak sampai terjadi kekerasan, baik fisik maupun psikis.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Dia juga mengingatkan pihak sekolah untuk sering-sering memberikan himbauan dan pesan-pesan positif kepada para siswa dan siswi, guna mencegah mereka terjerumus ke dalam pergualan yang salah.

Menurut Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, pesan-pesan positif rajin disampaikan pihaknya kepada masyarakat dan instansi, sebagai bagian dari upaya menciptakan kondusifitas.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Termasuk menyampaikan pesan positif ke sekolah-sekolah juga sering kami lakukan. Bahkan kami juga memiliki Program Rabu Narsis yang kami isi dengan kegiatan nongkrong bareng siswa dan siswi,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru