Patroli SPBU Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Sampaikan Pesan Waspada Uang Palsu

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli malam dilakukan Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di SPBU Jalan Stasiun Kota, Kamis, 11 Juli 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Unit Lantas dan Unit Sabhara, yang dimulai pukul 22.30 hingga Jumat dini hari, 12 Juli 2019.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Saat itu selain memantau situasi keamanan, personil Polsek Pabean Cantikan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pekerja dan petugas sekuriti setempat.

Mereka dihimbau untuk selalu waspada terhadap para pengunjung, karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang memiliki rencana melakukan aksi kriminalitas, terutama 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

Disamping itu para pekerja juga dihimbau mengecek setiap uang yang dibayarkan pengunjung, terutama pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu guna mencegah peredaran uang palsu.

Diterangkan Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K, patroli malam rutin dilakukan setiap hari di tempat-tempat yang berpotensi menjadi sasaran 3C.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Patroli Malam di Kantor Bank, Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

“Bukan hanya di SPBU. Kegiatan patroli malam juga kami lakukan di mini market dan pemukiman. Semua ini selain untuk menjaga keamanan wilayah, juga untuk memberikan jaminan rasa aman kepada mayarakat,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru