Panit Binmas Polsek Krembangan Berikan Penyuluhan Masalah Kedisiplinan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan kunjungan ke SMPN 7 Jalan Tanjung Sadari, Senin pagi, 15 Juli 2019 dalam rangka menyampaikan penyuluhan kepada para murid setempat.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Panit Binmas Iptu Rahmat dan Iptu Rossa, yang didampingi Aiptu Yanuri, Babinkamtibmas Perak Barat, Polsek Krembangan.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Dalam kesempatan itu, Iptu Rahmat dan Iptu Rossa menyampaikan pesan agar para murid selalu disiplin dalam belajar. Baik di rumah maupun di sekolah. Karena kunci kesuksesan dalam belajar salah satunya adalah kedisiplinan.

Selain itu di hari pertama masuk sekolah ini, para murid diajak untuk berlatih PBB (pelatihan baris berbaris) yang merupakan pembelajaran dasar kedisiplinan.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib, diikuti oleh seluruh murid, termasuk para murid baru atau murid kelas 7.

Menurut Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami, SH, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjalin kedekatan dengan para pelajar.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Kebetulan momennya sangat pas, yaitu hari pertama masuk sekolah. Kami memberikan penyuluhan mengenai kedisiplinan, karena usia-usia remaja ini sangat rentan pengaruh buruk. Kami berharap dengan penyuluhan ini anak-anak SMPN 7 bisa menjadi anak-anak yang disiplin dan tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru