Polsek Semampir Terus Sosialisasikan SPKT Door To Door Ke Kampung-Kampung

seputarperak.com

Seputarperak.com- Sosialisasi SPKT door to door terus dilakukan Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada masyarakat di wilayahnya.

Salah satunya seperti yang dilakukan Ipda Munir, Panit Binmas Polsek Semampir kepada ibu-ibu PKK RT 01 RW 15 Kelurahan Ujung, Kamis pagi, 18 Juli 2019.

Baca juga: Polres Pelabuhan Tanjung Perak Terus Sosialisasikan SPKT Door To Door Ke Kampung-Kampung

Dalam kesemaptan itu, Ipda Munir menyampaikan bahwa dengan adanya program SPKT door to door ini, warga yang hendak mengurus surat laporan kehilangan dokumen seperti KTP, KK, akte kelahiran dan buku nikah, tidak perlu repot-repot datang ke Polsek Semampir.

Baca juga: Polsek Krembangan Gencar Sosialisasi SPKT Door To Door Lewat Para Babinkamtibmas

Mereka cukup menghubungi nomor  081918600000, dan nantinya petugas operator SPKT door to door akan datang sendiri ke rumah untuk membuatkan surat laporan kehilangan yang diperlukan.

Diterangkan Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, sosialisasi ini dilakukan terus menerus setiap kali sambang ke pemukiman.

Baca juga: Personil Polres Tanjung Perak Sosialisasikan SPKT Door To Door Ke Warga Pemukiman Jalan Pesapen

“Kami berharap melalui sosialisasi yang terus menerus ini, semua warga di wilayah hukum Polsek Semampir mengetahui adanya SPKT door to door dan bisa memanfaatkan program ini,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru