Panit Binmas Polsek Semampir Sambang Warga Sawahpulo, Titip Pesan Jaga Kerukunan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Himbauan jaga kerukunan terus disampaikan Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada warga di wilayahnya. Hal ini ditujukan untuk menciptakan kondusifitas.

Salah satunya seperti yang dilakukan Ipda Munir, Panit Binmas Polsek Semampir, saat menemui warga Jalan Sawahpulo DKA 2, Jumat pagi, 19 Juli 2019.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Dalam kunjungannya, Ipda Munir menyampaikan agar warga senantiasa menjalin kerukunan, sehingga tercipta lingkungan yang damai dan tenang.

Saat itu warga, diantaranya Bapak Basuni selaku tokoh masyarakat (tomas) setempat, juga diminta untuk ikut membantu tugas kepolisian dalam memberantas narkoba di lingkungannya.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Mereka dihimbau agar melaporkan ke Polsek Semampir, jika melihat atau mengetahui terjadinya penyalahgunaan narkoba agar segera ditindaklanjuti.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, pesan jaga kerukunan terus disampaikan kepada masyarakat dalam setiap kesempatan.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Tujuan kami agar masyarakat kompak. Dengan senantiasa rukun, segala persoalan dapat lebih mudah teratasi. Termasuk masalah-masalah kamtibmas dan sosial di lingkungan,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru