Panit Binmas Polsek Semampir Sampaikan Pesan Jaga Kerukunan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pesan jaga kerukunan disampaikan Ipda Munir, Panit Binmas Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada Bapak Abdul Rasyid, tokoh pemuda (toda) warga Jalan Sawahpulo gang IX.

Dalam kunjungannya, Rabu sore, 31 Juli 2019, Ipda Munir menyampaikan kepada Bapak Abdul Rasyid agar ikut menjaga kerukunan di lingkungannya.

Baca juga: Babinkamtibmas Takal Kedinding Sampaikan Himbauan Jaga Kerukunan & Anti Radikal

Ipda Munir menghimbau Bapak Abdul Rasyid selaku toda bisa merangkul semua warga, terutama kalangan anak-anak muda, agar bersama-sama saling menghargai perbedaan, termasuk menghargai orang lain yang tidak satu keyakinan.

Baca juga: Gelar Jumat Darling, Panit Bimas Polsek Krembangan Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan & Jaga Kerukunan

Disamping itu Ipda Munir juga menyampaikan agar Bapak Abdul Rasyid mewapadai ajaran radikal dan tidak sampai terjerumus atau ikut di dalamnya. Sebab, paham ini bertujuan untuk menyebarkan kebencian kepada orang-orang yang berbeda keyakinan.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, pesan-pesan positif rajin disampaikan pihaknya kepada masyarakat sebagai upaya menciptakan kondusifitas di wilayahnya.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Gelar Jumat Darling, Sampaikan Himbauan Patuh Protokol Kesehatan

“Setiap kali kunjungan ke kampung-kampung, kami selalu berupaya menyampaikan pesan-pesan positif. Terutama menyampaikan jaga kerukunan. Hal ini kami lakukan agar warga di wilayah ini senantiasa damai dan tenteram,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru