Polsek Asemrowo Rencana Razia Mercon

seputarperak.com

Seputarperak.com- Analisa dan evaluasi (Anev) kegiatan telah dilaksanakan di Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Anev ini digelar untuk mengetahui dan mengevaluasi kinerja para personil. Selain itu untuk mensosialisasikan rencana kerja yang disusun oleh kapolsek.

Baca juga: Polsek Asemrowo Gelar Razia Pemberlakuan Jam Malam di Warkop-Warkop

Dalam Anev yang dilaksanakan Sabtu, 19 Mei 2018 itu, Kapolsek Asemrowo, Kompol Faisol Amir yang didampingi Wakapolsek AKP Yusis Yudi, meminta para personilnya untuk menyiapkan operasi dalam rangka cipta kondisi selama Bulan Ramadhan ini.

Baca juga: Polsek Krembangan Bersama Koramil Lakukan Razia Jam Malam di Warkop-Warkop

Operasi itu menekankan tentang pemberantasan peredaran petasan atau mercon, dan memerintahkan para personil untuk mencari tahu siapa pedagang atau pengedar mercon di wilayah hukum Polsek Asemrowo.

Menurut Kompol Faisol Amir, pemberantasan mercon ini memang ditekankan oleh pihaknya, agar situasi dan kondisi sepanjang Ramadhan kondusif.

Baca juga: Polsek Krembangan Gelar Razia Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan PPKM di Warung-Warung

“Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa teror bom telah terjadi di kota yang kita cintai ini. Untuk itulah, kami melakukan razia mercon, agar masyarakat bisa tenang, khususnya yang tengah menjalankan ibadah puasa. Sebab, karena teror bom yang terjadi di tiga gereja dan di Mapolrestabes Surabaya beberapa waktu lalu, masyarakat jadi merasa tidak tenang. Bisa dibayangkan kalau kemudian terdengar suara mercon dimana-mana. Apalagi di wilayah Polsek Asemrowo ini marak peredaran mercon,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru