Urkes Rutin Periksa Kesehatan Personil di Pospam

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kesehatan personil yang bertugas di pos-pos pengamanan (Pospam) mudik atau pos Operasi Ketupat Semeru 2018 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, selalu mendapat perhatian serius dari tim Urkes. 

Setiap hari anggota tim Urkes yang ditugaskan di lapangan, melakukan pengecekan kesehatan dari para personil.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Apel Pagi, Beri Arahan Terkait Penyekatan & Penerapan Protokol Kesehatan di Pospam

Salah satunya seperti yang terlihat Kamis, 14 Juni 2018, di Pospam Ampel, Kecamatan Semampir.

Saat itu personil gabungan dari Polsek Semampir dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, menjalani pengecekan tekanan darah dan pemberian obat serta vitamin oleh anggota tim Urkes.

Baca juga: Polsek Krembangan Terus Lakukan Operasi Penyekatan, Cegah Masyarakat Mudik Lebaran

Masing-masing personil juga mendapatkan masker untuk digunakan sebagai penahan debu saat melakukan di pos yang berada di tepi jalan raya itu.

Diungkapkan Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Sugiarti, pemeriksaan kesehatan ini rutin dilakukan setiap hari, untuk mencegah personil jatuh sakit atau dalam kondisi kesehatan yang drop.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Cek Pospam & Pantau Prokes Pengunjung Wisata Kenpark

“Polres Pelabuhan Tanjung Perak tidak akan menelantarkan para personilnya. Termasuk pemeriksaan kesehatan ini juga bagian dari perhatian yang ditunjukkan kepada para personil yang mendapatkan giliran tugas di Pospam,” terangnya. (hum)

 

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru