Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Kenjeran Terus Sampaikan Pesan Jaga Kerukunan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di wilayahnya, Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus menyampaikan himbauan jaga kerukunan melalui para Babinkamtibmas.

Diantaranya yang dilakukan Aipda Dhanu Kriswana, Babinkamtibmas Sukolilo Baru, Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat menemui warga Sukolilo RT 04 RW 02, Rabu sore, 27 Maret 2019.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Dalam pertemuan itu Aipda Dhanu menyampaikan kepada warga, diantarnya Bapak Jamil, agar tidak menjadikan perbedaan pandangan politik sebagai alasan untuk saling bermusuhan.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Warga juga diminta untuk tidak terhasut oleh berita-berita negatif bermuatan politis yang beredar di media sosial, karena banyak diantaranya merupakan berita bohong alias hoax yang sengaja dibuat sebagai bentuk kampanye hitam.

Menurut Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, himbauan jaga kerukunan ini terus disampaikan sebagai bagian dari upaya untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Setiap hari para Babinkamtibmas terus bergerak ke kampung-kampung untuk menyuarakan himbauan jaga kerukunan,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru