Antisipasi Tindak Kriminalitas Jalanan Saat Arus Balik Lebaran

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk mengantisipasi arus balik lebaran, Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menambah jumlah personilnya yang bertugas di lapangan. Mereka disiagakan di beberapa titik tak jauh dari Pospam Ops Ketupat Semeru 2018.

Salah seorang personil nampak sibuk melakukan pengaturan lalu lintas. Sementara yang lainnya mengawasi lalu lalang kendaraan bermotor.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Apel Pagi, Beri Arahan Terkait Penyekatan & Penerapan Protokol Kesehatan di Pospam

Menurut Kapolsek Krembangan, Kompol Rendy Surya Aditama, SH, S.I.K, penambahan jumlah personil ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan arus balik lebaran.

Baca juga: Polsek Krembangan Terus Lakukan Operasi Penyekatan, Cegah Masyarakat Mudik Lebaran

“Untuk yang di Pospam tetap jumlahnya. Jadi, personil-personil tambahan ini tugasnya untuk membantu saja. Mereka ditempatkan di beberapa titik sekitar Pospam,” terangnya.

Hingga saat ini, volume kendaraan terkait arus balik lebaran belum terlihat. Diperkirakan arus balik akan mencapai puncaknya pada Senin, pekan depan.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Cek Pospam & Pantau Prokes Pengunjung Wisata Kenpark

“Jadi, sekarang ini sudah kami siagakan. Tujuannya untuk antisipasi tindak kriminalitas, karena saat arus balik lebaran volume kendaraan juga akan meningkat,” jelasnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru