Kapolres Lakukan Silaturahmi ke Ulama Untuk Bangun Sinergitas

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan silaturahmi ke tokoh-tokoh ulama dilakukan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polres, pada Jumat, 22 Juni 2018.

Kegiatan silaturahmi ini ditujukan dalam rangka mengucapkan Selamat Idul Fitri atau lebaran.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Soft Launching Medical Tourism di Balai Kota Surabaya

Para PJU yang mendampingi Kapolres diantaranya adalah Kabag Ops Kompol Soegeng Prajitno, Kabag Sumda Kompol Wahyu Soenarjo, Kasat Sabhara AKP Faried Yusuf, Kasat Lantas AKP Didik Sugiarto, Kasat Intelkam AKP Tomi S, Kasat Binmas AKP Eko dan Kasat Narkoba AKP Agus.

Selain para PJU, Kapolres juga didampingi beberapa Kapolsek, diantaranya adalah Kapolsek Semampir Kompol Naufil, Kapolsek Kenjeran Kompol H Sucipto dan Kapolsek Asemrowo Kompol Faisol Amir.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Berikan Piagam Penghargaan Kepada Belasan Tenaga Medis & Relawan

Awalnya silaturahmi dilakukan di kediaman Al Habib Ahmad Syen Alkaf di Jalan Pertukangan 86 yang kemudian diteruskan bertemu Gus Asmi Nawawi di rumahnya Jalan Ampel, lalu dilanjutkan menemui Gus Musafak pimpinan Pondok Pesantren Alfitroh Jalan Kedinding Lor 99.

Menurut Kapolres, kunjungannya ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara dirinya selaku pemimpin di jajaran kepolisian wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan para ulama selaku pemimpin umat.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Konferensi Pers Hasil Ungkap Kasus Selama 6 Pekan

“Untuk menjadikan wilayah hukum kita ini kondusif dan aman, tentunya semua pihak harus bersinergi. Termasuk saya dan para ulama. Apalagi ini kan momennya lebaran. Jadi, pas sekali saya berkunjung ke beliau-beliau,” terangnya. (hum)  

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru